Skip to main content

Pemasangan

WASA 200 KVA




Pemasangan WASA 200 KVA di pabrik Es Malang, walaupun pabrik Es tersebut telah di pasang Kapasitor Bank buatan Jerman dengan perbaikan Cos Phi hingga 0,99 , akan tetapi dengan menggunakan alat penghemat listrik Kami (WASA), masih mampu di hemat hingga 12,5 %. Ini membuktikan kepada kita bahwa alat penghemat listrik kami mampu menghemat lebih baik. Tidak hanya daya semu yang di hemat akan tetapi pemakaian daya aktif-pun dapat kami hemat.

Sekarang rumah, kantor, pabrik dan semua tempat anda yang memakai listrik PLN bisa di pasang dengan alat penghemat listrik kami WASA. Penghematan alat kami dapat langsung dilihat setelah pemasangan alat kami, karena alat kami di pasang secara seri. Alat kami sebagai jembatan sebelum jaringan konsumen. Dalam 1 hari sampai seminggu bisa kita lihat penghematan alat kami.

Comments

Popular posts from this blog

Bukti WASA menghemat pada tagihan KWH

Tinggalkan cara kapasitor konvensional, Menyikapi naiknya tarif daya listrik dengan segala dampaknya, kami telah merancang IK-WASA : sebuah alat pintar untuk memperbaiki efisiensi instalasi listrik sehingga akan menghemat pemakaian daya aktif listrik. Pemasangan alat ini dijamin legal (syah), tidak termasuk kategori mencuri daya listrik karena dipasang pada sisi persil/konsumen sesuai SK Menteri PU No. 23/PRT/1978 tentang Pemasangan Capasitor Bank dan telah lulus Labratorium Uji PLN No. 20/LAB/II/KD R/2007 juga sebagai wujud peran serta aktif mendukung anjuran pemerintah untuk hemat energi sesuai dengan INPRES No. 10 Thn. 2005 Tentang Penghematan Energi Boros atau tidaknya energi listrik antara lain tergantung dari efisiensi instalasi & beban listrik. Efisiensi instalasi listrik bersifat sangat unique (tidak pernah sama) walaupun sambungan daya listrik konsumen (Watt-nya) sama besar. IK WASA dirancang untuk mengatasi kondisi seperti ini, menggunakan ra

Kontak kami

Garansi Alat Kami berikan Garansi Penuh selama Satu tahun. Dalam kondisi normal alat ini tahan sampai lebih dari lima tahun. Garansi tidak berlaku jika : Karena bencana alam, gempa, banjir, petir dll. meliputi : (Alat ini telah dirancang untuk tahan petir dan selama ini terbukti bekerja dengan baik, tetapi petir adalah fenomena alam yang besarnya sulit diduga). Karena konsumen menambah daya listrik tetapi tidak memberitahukan ke kami. Konsumen melakukan Loss Setrum, misalnya pada saat hajatan tertentu dan tidak memberi tahukan kepada kami.   MARKETING wilayah Bandung-Garut-Tasik-Ciamis-Banjar Hp. 08 1317404902 Hp. 082115276900

Perbedaan Kapasitor dengan WASA

* Kapasitor Bank Hanya berfunsi untuk menghentikan meteran beban Kvar pada industri, tidak bisa menghemat pada pemakaian KWH, sedangkan alat penghemat listrik kami (WASA) selain untuk menghentikan meteran beban Kvar juga menghemat pemakaian KWH Anda bisa membuktikan sendiri pada pemakaian daya yang lebih kecil sebelum dipasang di pabrik anda. Daya WASA mulai dari 450 watt sampai daya ukuran Mega watt.   * Perbedaan penghemat listrik kami dengan yang lain yaitu : Wasa di pasang secara seri, lainnya di pasang paralel. Wasa tidak pernah jadi beban kapasitif, lainya bila daya yang dipakai kecil   akan jadi beban kapasitif. Wasa di pasang pada Mcb dalam rumah, lainnya di colokkan ke tempat2 tertentu. Wasa bisa menambah kekuatan daya dari 200watt 400 watt untuk 1 phasa, untuk tiga phasa bisa menambah 4 ampere sampai 15 ampere/kabel.